Liburan ke Singapura bersama Zoya

id zoya,promo,belanja,singapura,liburan

Liburan ke Singapura bersama Zoya

Zoya (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Memberikan apresiasi kepada konsumennya, Zoya memberikan kesempatan kepada konsumen untuk plesiran ke Singapura.

“Promo ini berlangsung khusus untuk member Zoya Lovers, dengan pembelanjaan minimal Rp250 ribu konsumen sudah bisa menjadi member Zoya dan langsung berkesempatan memenangkan plesiran ke Singapura,” kata Kepala Toko Zoya Nova di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan, periode promo ini berlangsung mulai dari 23 Juli hingga 31 Agustus 2018, promo ini terbatas hanya tiga orang yang beruntung yang akan diundi di akhir periode promo.

Selain berkesempatan berlibur ke Singapura, Zoya Lovers juga dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk produk-produk Zoya, Voucher Rp50 ribu untuk Zoya Cosmetics dan Voucher Rp50 ribu untuk belanja daring di Zoya.co.id.

“Voucher belanja Zoya Cosmetics sebesar Rp50 ribu dapat didapatkan untuk setiap pembelanjaan minimal Rp200 ribu saja, Zoya Lovers akan mendapatkan potongan harga langsung pada saat belanja,” ujarnya.

Zoya turut menambah promo lainnya kepada seluruh customer dengan memberikan harga khusus untuk kerudung sekolah dengan beli tiga kerudung sekolah hanya Rp100 ribu dan lima dalaman jilbab hanya Rp100 ribu.