Area 51 Cafe gelar nobar final piala dunia

id Area 51,Nobar,Nonton bareng,Piala dunia

Suasana penonton dalam nobar final piala dunia di Area 51 Cafe Palembang, Minggu (15/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Area 51 Cafe Palembang menggelar nonton bareng final piala dunia pertandingan Tim nasional Perancis berhadapan Krosia, Minggu malam.

"Kami menggelar nonton bareng sejak piala dunia digelar malam ini puncaknya nobar final piala dunia dengan customer setia kami," kata Owner Area 51 Jimmy Setiawan. 

Dia mengatakan final nobar ini diminati banyak pengunjung yang menjagokan timnas negara jagoannya menjadi pemenang piala dunia 2018.

"Selain nobar piala dunia kami juga menggelar berbagai perlombaan diantaranya lomba Gaplek yang banyak diminati pengunjung," tambah Jimmy.

Area 51 Cafe menyediakan total hadiah Rp10 juta untuk pemenang lomba gaplek dan lainnya.

"Untuk nobar final piala dunia ini kami siapkan kursi hingga 152 orang bahkan kami sediakan paket murah hanya Rp40.000 sudah mendapat makanan dan minuman," jelasnya.

Dalam pantauan Antara News Sumsel ratusan penonton tampak bersorak sorai meneriakan dukungan terhadap tim andalannya.

Hasil akhir piala dunia Perancis unggul 4 - 2 dari Kroasia. Penonton yang ada tampak lebih banyak pendukung timnas Perancis yang memang dari sisi permainan tampak lebih siap dalam final.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar