PDI Perjuangan minta maaf jika Lenteng Agung macet karena acara HUT

id Pdip,Hut 51 pdip,Megawati Soekarnoputri

PDI Perjuangan minta maaf jika Lenteng Agung macet karena acara HUT

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (dua kanan), Wakil Ketua DPP Bidang Hubungan Luar Negeri Ahmad Basarah (kanan), dan kader Aryo Seno Bagaskoro (dua kiri) saat menyampaikan keterangan pers mengenai perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (ANTARA FOTO/Reno Esnir/tom)

Jakarta (ANTARA) -
DPP PDI Perjuangan akan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu.

Kader muda PDI Perjuangan Aryo Seno Baskoro menyampaikan permohonan maaf atas nama partai tersebut kepada masyarakat sekitar yang akan melintas di Jalan Raya Lenteng Agung, karena acara HUT akan mengganggu arus lalu lintas.

"Kami juga meminta kebesaran hati dan mohon maaf kepada seluruh warga, terutamanya di sekitar Lenteng Agung, Jakarta Selatan, karena mungkin akan ada sedikit ramai dan padat," kata Seno dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Saat meninjau gladi bersih persiapan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (9/1), Seno berharap keramaian dan kemeriahan HUT tersebut bisa juga dirasakan oleh masyarakat sekitar.