PPK Alang-alang lebar sebar logistik ke PPS

id ppk alang-alang lebar,pilkada palembang,pilkada,ppk,pps

PPK Alang-alang lebar sebar logistik ke PPS

Petugas PPK Alang Alang Lebar bersiap mengirim logistik Pilkada ke PPS se-Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang, Selasa (26/6/18). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Panitia Pemilihan Kecamatan Alang Aang Lebar Palembang mengaku sudah menerima logistik untuk pilkada serentak besok 27 Juni.

"Kami sudah terima logistik dari KPU Palembang bahkan kotak suara sudah kami terima sejak Jumat (22/6). Untuk jumlah logistik seperti surat suara sudah sesuai DPT yakni 62.177. Model C6-KWK yakni Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara kepada Pemilih juga sudah disebar ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tiap TPS," kata Ketua PPK AAL Misrullani di Palembang, Selasa.

Saat serah terima logistik Pilgub Sumsel dan Pilwako Palembang menurut Misrullani juga di hadiri Anggota KPU Kota Palembang, seluruh anggota PPK dan sekretariat, petugas pengamanan dari Kepolisian Polsek Sukarami dan Panwas Kecamatan AAL.

Saat ini sudah didistrisbusikan ke seluruh PPS se-kecamatan AAL pada Senin (25/6) termasuk kotak suara pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel untuk 296 TPS di kecamatan AAL dan jumlah yang sama untuk kotak suara pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

"Sudah kami distribusikan ke panitia pemilihan suara perkelurahan," ungkapnya.

Menurut dia, sejak kotak suara telah diterima PPS pihaknya juga melakukan pengawasan yang ketat agar tidak ada kecerobohan.