Ulama doakan Ishak-Yudha pimpin Sumsel

id ishak,yudha,calon gubernur sumsel,pilkada sumsel,pilkada damai,berita sumsel,berita palembang

Ulama doakan Ishak-Yudha pimpin Sumsel

. Pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel Ishak Mekki-Yudha Pratomo (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin mendapatkan doa dari banyak ulama menjelang tujuh hari waktu efektif menuju Pilkada Sumsel.

"Alhamdulillah, banyak ulama mendoakan Ishak-Yudha memenangi Pemilihan Gubernur Sumsel 27 Juni nanti," kata Ketua Ishak Yudha Command Center (IYCC), Muchendi Mahzareki di Palembang, Senin.

Doa untuk kemenangan Ishak-Yudha dari para ulama menurut Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPD Demokrat Sumsel ini bukan tanpa alasan, karena para ulama yang mendukung Ishak-Yudha bergerak langsung merangkul masyarakat atau seluruh lapisan pemilih Sumsel.

Ia menyatakan, ulama se-Sumsel yang mendukung Ishak-Yudha dengan komitmen Piagam Telaga dan Ijtihad Politik Majelis Asatidz Pecinta Umat Rasulullah (Maspuroh) meyakini Ishak-Yudha unggul, karena faktor yang tidak dimiliki oleh pasangan calon lainnya.

Meniru ulama, kata Muchendi, faktor amanah dan bersih dari masalah hukum serta immoral yang membuat Ishak-Yudha banyak mendapat dukungan.

Selain itu faktor pengalaman dan terobosan program seperti perbaikan infrastruktur satu tahun, bantuan untuk santri dan pesantren serta sekolah dan kesehatan gratis tanpa pungli atau pungutan liar membuat Ishak-Yudha banyak mengambil hati pemilih, ujarnya.

Lebih lanjut ia menyatakan, menyikapi doa dari ulama ini, pihaknya mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya kepada ulama. Doa dari para ulama ini diharapkan dikabulkan oleh Allah SWT.

"Insya Allah 27 Juni nanti masyarakat Sumsel mencoblos peci Ishak Mekki untuk Sumsel yang lebih baik lagi," katanya.