Kampanye akbar Sarimuda bakal dihadiri Surya Paloh

id sarimuda,berita sumsel,berita palembang,pilkada palembang,calon walikota palembang,kampanye akbar sarimuda,Sarimuda-Abdul Rozak

Kampanye akbar Sarimuda bakal dihadiri Surya Paloh

Calon Wali Kota Palembang Sarimuda bersilaturahmi dengan warga. (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kampanye akbar atau rapat umum pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Sarimuda-Abdul Rozak direncanakan bakal dihadiri Surya Paloh dan petinggi partai lainnya pengusung pasangan tersebut.

"Kami akan melaksanakan kampanye akbar pada 6 Mei 2018 di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang," kata calon Wali Kota Palembang, Sarimuda, usai acara silaturahmi dan dzikir bersama Kerukunan Iwari Rasuan Kota Palembang, Kamis.

Menurut dia, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh hari Sabtu nanti dijadwalkan datang dan begitu pula pimpinan PKS, sedangkan Prabowo masih dikonfirmasi.

"Jadi, nanti kampanye akbarnya, orasi yang dimulai pukul 14.00 WIB," katanya.

Pada silaturahmi dan dzikir bersama tersebut seorang warga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Sarimuda, karena adanya bantuan mobil ambulance.

"Kami berterima kasih kepada Sarimuda dengan bantuan mobil ambulance waktu itu kami minta bantuan di posko," ujar Maisah.

Sementara itu Sarimuda menyampaikan, tetap memberikan bantuan kepada warga Kota Palembang yang memerlukan mobil ambulance.

"Sekarang ini banyak mobil ambulance, karena pilkada, tetapi setelah pilkada kami akan tetap ada, mudah-mudahan nanti jumlahnya bertambah dari yang ada sekarang ini," katanya.

Sebagaimana diketahui ada empat kandidat yang bertarung pada Pilkada Kota Palembang 2018, yaitu Harnojoyo-Fitrianti Agustinda mendapat nomor urut satu dan Mularis Djahri-Syaidina Ali mendapat nomor urut empat.

Selanjutnya Sarimuda-Abdul Rozak mendapat nomor urut dua dan pasangan calon Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji mendapat nomor urut tiga.

Pilkada 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan.