Gol Ozil buat Arsenal Menang saat lawan Newcastle

id ozil, arsenal, gol, liga inggris, Newcastle, klasemen sementara

Gol Ozil buat Arsenal Menang saat lawan Newcastle

Para pemain arsenal (ANTARA Sumsel/Ist)

London (Antara/Reuters) - Sebuah tendangan voli menakjubkan pada babak pertama oleh Mesut Ozil memberi Arsenal kemenangan kandang 1-0 atas Newcastle United pada Sabtu dan mengangkat mereka ke empat besar Liga Inggris (Premier League) sekaligusmemberikan lebih banyak lagi penderitaan pada Newcastle yang sedang berjuang.

Gelandang asal Jerman Ozil melepaskan tembakan tak terbendung melewati kiper Rob Elliot pada menit ke-23 saat Arsenal merayakan kemenangan ke-10 berturut-turut atas Newcastle, yang kini baru meraih satu poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka di liga.

Tim tuan rumah yang tampil dominan melewatkan beberapa peluang di babak kedua, sementara tim tamu nyaris menyamakan pertarungan di menit ke-56, saat kiper Arsenal Petr Cech menangkis sepakan rendah striker Spanyol Joselu.

Pemain berbakat Ainsley Maitland-Niles menunjukkan penampilan bagus lainnya untuk Arsenal dan hampir mencetak gol setelah lari solo, dengan Alexis Sanchez dan Jack Wilshere juga semakin kompak saat The Gunners mempertahankan lawan mereka tertinggal di belakang.