ASUS luncurkan smartphone kamera ganda di Indonesia

id Asus, smartphone, android, 2 kamera, selfi, Zenfinity 2017, ASUS ZenFone Zoom, Muhammad Firman

Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh, pada peluncuran ASUS Zenfone Zoom S, di Jakarta, Selasa 16/5/2017. (Antarasumsel.com/Ajat/Ang)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Salah satu produsen smartphone terkemuka, Asus resmi meluncurkan produk terbarunya yakni ASUS ZenFone Zoom S, sebuah telepon pintar yang dilengkapi dengan fitur kamera ganda pada acara Zenfinity 2017, di Jakarta, Selasa.

"Hari ini Asus resmi menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S di Indonesia yang memiliki dual lensa," kata Public Relation and e-marketing Asus Indonesia Muhammad Firman disela-sela acara Zenfinity 2017.

Selain seri ASUS ZenFone Zoom S, pada acara tersebut juga diluncurkan produk terbaru pabrikan asal Taiwan yang berfokus untuk yang hobi melakukan live streaming di berbagai media sosial yakni ASUS ZenFone Live.

Ia menuturkan ASUS ZenFone Zoom S memiliki sejumlah keunggulan yakni menggunakan sistem dual camera inovatif.

Dengan mengusung tagline "Built For Photography", ZenFone Zoom S ini dilengkapi  sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4┬Ám pixel (ukuran sensor 1/2.55") serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

"Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun,". Kata dia.

Selain itu, ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light," kata dia.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh dan dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

"Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian," kata dia.

Sementara itu, dengan layar 5,5 inch, ZenFone Zoom S ini berteknologi AMOLED dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel) sehingga siap memanjakan pengguna.

ASUS juga membenamkan lapisan Gorilla Glass 5 dengan desain 2,5 D demi tampilan yang elegan pada seri ZenFone Zoom S ini.

Zenfone Zoom S dijual dalam tiga pilihan warna yakni hitam, silver, dan emas dan harga jual di pasar Indonesia ialah sekitar Rp 5,9 juta.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar