Muscab PPP di seluruh daerah Sumsel sudah rampung

id ppp, muscab ppp

Muscab PPP di seluruh daerah Sumsel  sudah rampung

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) (Antarasumsel.com/Grafis/Parni)

Palembang (Antarasumsel.com) - Partai Persatuan Pembangunan merampungkan seluruh musyawarah cabang di 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan sesuai dengan yang telah ditargetkan.

"Seluruh daerah sudah selesai melaksanakan musyawarah cabang dan pada hari ini Muscab DPC PPP Kabupaten Musirawas Utara," kata Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan, Agus Sutikno di Palembang, Rabu.

Menurut dia, untuk Muscab PPP itu dilakukan dengan cara yang baik sehingga selesai semuanya dengan baik pula.

"Selanjutnya, kita akan melakukan pengukuhan seluruh pengurus DPC PPP di Sumsel secara serentak pada Januari 2017 di Palembang," katanya.

Ia mengatakan, pengukuhan itu dilakukan pada Januari 2017, karena berkaitan dengan hari ulang tahun PPP.

Setelah Muscab PPP selesai maka dilanjutkan dengan musyawarah anak cabang yang ditargetkan selesai pada Desember 2016.

Untuk musyawarah anak cabang ini nantinya akan dibagi per daerah pemilihan sehingga bisa selesai sesuai dengan target, ujarnya.

Ia menyatakan, dengan begitu maka pihaknya lebih siap bila dilaksanakan verifikasi partai politik.

Ia mengakui, kalau Muscab PPP Musirawas Utara tadinya sempat tertunda, karena persoalan administrasi dan pada hari ini telah selesai dilaksanakan.

Tim formatur nantinya silahkan bersidang bersama kandidat untuk menyusun kepengurusan DPC Musirawas Utara pada periode mendatang dan selanjutnya akan dibawa ke Jakarta, katanya.

"Dengan telah terpilihnya Ketua DPC PPP Musirawas Utara ini, maka seluruh daerah telah melaksanakan muscab di Sumsel," kata Sekretaris DPW PPP Sumsel, Rizal Kenedi menambahkan.