Jones perpanjang kontrak dengan Manchester United

id Phil Jones, Old Trafford, Manchester United, liga utama inggris, kontak pemain, sepakbola

Jones perpanjang kontrak dengan Manchester United

Pemain internasional Inggris dan Manchester United Phil Jones (Foto Ist)

London, (ANTARA/Reuters) - Bek Phil Jones telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United yang mengikat dirinya di Old Trafford setidaknya sampai 2019, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Senin.

Pemain internasional Inggris berusia 23 tahun itu didatangkan United dari Blackburn Rovers pada 2011 dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 16,5 juta pound.

"Kami gembira karena Phil telah menandatangani kontrak baru," kata pelatih United Louis van Gaal kepada situs resmi klub.

"Ia merupakan pesepak bola berbakat dengan kemampuan serba bisa yang hebat dan dapat bermain di beberapa posisi."
"Phil merupakan bek yang relatif muda, yang berkembang sepanjang waktu. Ia absen pada sebagian musim lalu karena cedera, namun saya senang dengan profesionalitas dan sikapnya pada periode itu."
Jones telah bermain lebih dari 100 pertandingan untuk United meski beberapa kali mengalami masalah kebugaran, memenangi gelar Liga Utama Inggris pada 2013.

"Saya menikmati waktu saya di sini sejauh ini, dan saya tidak sabar untuk meneruskan perkembangan saya sebagai seorang pemain," tuturnya.

"Ini merupakan klub luar biasa untuk menjadi bagian di dalamnya dan saya tidak sabar untuk memulai musim baru."
Van Gaal telah dikait-kaitkan dengan ketertarikan terhadap sejumlah bek tengah, termasuk Sergio Ramos asal Real Madrid, dan bek Borussia Dortmund Mats Hummels untuk meningkatkan pengalaman di lini belakang United.
(Penterjemah: Uu.SYS/C/A.R.A Adipati)

Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar