Presiden SBY ucapkan selamat ultah kepada Rahmad Witoelar

id presiden sby, presiden, ucapkan selamat

Presiden SBY ucapkan selamat ultah kepada Rahmad Witoelar

Ilustrasi - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (FOTO ANTARA/Widodo S. Jusuf/12)

...Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Presiden dalam pesawat kepresidenan saat mendarat di Tanah Air, Minggu, setelah melakukan kunjungan kerja ke Swedia dan Amerika Serikat...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada Utusan Khusus Presiden untuk Perubahan Iklim Rahmad Witoelar yang turut mendampinginya dalam lawatan ke Swedia dan Amerika Serikat.
        
Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Presiden dalam pesawat kepresidenan saat mendarat di Tanah Air, Minggu, setelah melakukan kunjungan kerja ke Swedia dan Amerika Serikat.
        
"Selamat ulang tahun Pak Rahmad, panjang usia semoga membawa berkah dan kebahagiaan bagi keluarga, dan rahmat tentunya bagi kita semua," kata Presiden melalui pengeras suara di dalam pesawat.
        
Kepala Negara mengucapkan selamat ulang tahun di saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat kepresidenan yang mendampinginya dalam kunjungan kerjanya tersebut.
        
Sudah menjadi tradisi bagi Presiden Yudhoyono untuk selalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota rombongan begitu pesawat kepresidenan menyentuh landasan Bandara Halim Perdanakusuma.
        
Rahmad Witoelar yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup di periode pertama pemerintah Presiden Yudhoyono itu dilahirkan di Tasikmalaya, Jawa Barat, 2 Juni 1941, sehingga dia berulang tahun ke-72 tahun.
       
Presiden Yudhoyono dengan didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Minggu pagi pukul 07.45 wib tiba di Tanah Air dari kunjungan kerja ke Swedia dan Amerika Serikat.
        
Kedatangan Presiden disambut oleh Wakil Presiden Boediono, Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan sejumlah pejabat lainnya.
         
Di Swedia, Presiden melakukan kunjungan kenegaraan sementara di Amerika Serikat, Presiden menghadiri pertemuan terakhir panel tinggi PBB membahas program pasca-MDG's serta penyerahan laporan pembahasan program itu ke Sekjen PBB di New York.