Pertamina Patra Niaga salurkan bansos untuk korban banjir di OKU

id Bantuan sosial, korban banjir, PT Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga salurkan  bansos untuk korban banjir di OKU

Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Migas OKU Raya menyalurkan bantuan sosial untuk korban banjir di Kabupaten OKU, Kamis (9/5/2024). (ANTARA/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Baturaja dan DPC Hiswana Migas Ogan Komering Ulu (OKU) Raya menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di  Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua DPC Hiswana Migas OKU Raya Feri Sirajudin di Baturaja, Kamis, mengatakan lebih dari 1.500 korban banjir di wilayah itu yang terjadi pada Selasa (7/5) membutuhkan uluran tangan dari pemerintah.

Menyikapi bencana alam yang terjadi di Kabupaten OKU tersebut, pihaknya turut serta mengambil bagian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam.

Bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan plat merah kepada masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak bencana banjir.

Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako dan mi instan yang disebar ke beberapa titik daerah di Kabupaten OKU yang terdampak bencana alam.