Jakarta Popsivo kokoh di puncak usai kalahkan Bandung bjb di Palembang

id Proliga 2024,Voli di Palembang,Seri Palembang Voli

Jakarta Popsivo kokoh di puncak usai kalahkan Bandung bjb di Palembang

Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan berhasil menaklukkan Bandung bjb Tandamata dengan skor 3-0 dalam lanjutan Proliga 2024 putaran pertama Minggu ketiga di Palembang, Sumatera Selatan.  (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

Palembang (ANTARA) -
Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan kokoh di puncak klasemen usai menaklukkan Bandung bjb Tandamata dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-16) dalam laga pekan ketiga putaran pertama Proliga 2024 di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis.
 
Jakarta Popsivo Polwan berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 11 poin.
 
"Kami bersyukur atas kemenangan pertandingan ini, memang hasil yang kami targetkan dan kami usahakan," kata pelatih Jakarta Popsivo Polwan Lardi.
 
Ia menambahkan bermain di Bumi Sriwijaya memberikan atmosfer yang luar biasa tak terduga. Ia sangat terkesan dengan ramainya dukungan sehingga memberikan motivasi lebih terhadap para pemain.
 
Annisa Siti Rahmawati, pemain Jakarta Popsivo Polwan bernomor punggung 12 mengatakan bersyukur timnya berhasil meraih kemenangan menghadapi tim yang cukup tangguh.
 
Sementara pelatih kepala Bandung bjb M Alim Suseno mengatakan belum memiliki rezeki untuk meraih kemenangan karena terkendala performa pemain asuhannya.


 
"Beberapa pemain asing belum 'nyetel' dan kami juga masih banyak pemain muda dan baru dalam Proliga kali ini, berbeda dengan sebelumnya," katanya.
 
Ia mengaku tetap berusaha maksimal dan memperbaiki kondisi fisik tim asuhannya secara bertahap untuk menjalani kompetisi dan berharap timnya akan memiliki kekuatan merata.
 
Sementara Bandung bjb menempati peringkat ketiga perolehan poin sementara dengan total sembilan poin di bawah Jakarta Pertamina di peringkat kedua dengan perolehan jumlah poin yang sama sembilan poin.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jakarta Popsivo kokoh di puncak usai tekuk Bandung bjb di Palembang