Legislator tinjau UN di Sumsel

id anita, lebislator tinjau un

Legislator tinjau UN di Sumsel

Anggota DPRD Sumsel tinjau pelaksanaan un di daerah pemilihan masing-masing (Foto: antarasumsel.com/Susilawati/15)

Palembang (ANTARA Sumsel) -Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeeringhati  kalau mereka akan meninjau pelaksanaan ujian nasional di daerah itu sesuai daerah pemilihan masing-masing, karena sudah memasuki masa reses.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan, Hj RA Anita Noeringhati di Palembang, Senin menyampaikan hal itu ketika ditanya mengenai pelaksanaan ujian nasional.

Menurut dia, untuk meninjau pelaksanaan ujian nasional sekarang ini diserahkan ke masing-masing daerah pemilihan anggota dewan.

"Kalau kami dari daerah pemilihan Sumsel I akan melakukan reses pada hari pertama Selasa besok (14/4) untuk meninjau pelaksanaan ujian nasional di Kota Palembang," kata Anita yang berasal dari daerah pemilihan Sumsel I tersebut.

Ia mengatakan, pelaksanaan ujian nasional sekarang ini sudah ada dua cara yakni secara online dan tertulis.

"Nanti, kami dari dapil Sumsel I akan meninjau pelaksanaan ujian nasional di SMA Negeri 1 Kota Palembang," ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Ia menyatakan, selain meninjau pelaksanaan ujian nasional, anggota DPRD Sumsel dari dapil I juga akan mengunjungi pelaksanaan berobat gratis.

"Kami juga akan melakukan pertemuan di Kecamatan Plaju, Palembang mengenai permasalahan tapal batas daerah," katanya.

Selain itu kunjungan ke SMA provinsi dan meninjau pelaksanaan penyaluran dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) yang dilakukan di daerah tersebut, tambahnya.