Keiko Kitagawa, Sho Sakura akan hadiri perdana" The After-Dinner Mysteries"

id The After-Dinner Mysteries, Keiko Kitagawa

Keiko Kitagawa, Sho Sakura akan hadiri perdana" The After-Dinner Mysteries"

Keiko Kitagawa (Foto Reuters file)

Singapura (Antara/CNA) - Aktris Jepang Keiko Kitagawa  dan J-pop boyband Arashi Sho Sakurai akan menuju ke Singapura pada Sabtu  untuk menghadiri pemutaran perdana film baru mereka "The After-Dinner Mysteries" di Marina Bay Sands, Singapura.

Bintang pembantu  mereka Kippei Shiina dan sutradara film Masato Hijikata juga akan berada di negara kota itu untuk pemutaran perdana filmnya di Singapura, pertama di luar Jepang.

Sebagian adegan-adegan film tersebut disyuting di Singapura, "The After-Dinner  Mysteries" melihat Kitagawa bermain sebagai Reiko Hosho, seorang detektif yang juga seorang pewaris kaya.

Hosho harus bergantung pada kemampuan investigasi briliannya terhadap Kageyama (Sakurai) untuk memecahkan pembunuhan misterius di kapal mewah, sementara berurusan dengan bos  Kyoichiro Kazamatsuri (Shiina) yang mengganggu dia.

"The After-Dinner Mysteries" adalah film adaptasi dari drama Jepang populer 2011 dengan nama yang sama, yang didasarkan pada  novel misteri 2009 oleh penulis Jepang Tokuya Higashigawa.