Foto narapidana teroris yang kabur disebar polisi

id foto, sebar, narapidana, kabur

Foto narapidana teroris yang kabur disebar polisi

Narapidana (FOTO ANTARA)

...Kapolda juga memerintahkan Polres Bungo dan Kualatungkal untuk merazia kendaraan bermotor guna mengantisipasi masuknya napi teroris yang kabur dari Lapas Medan...
Jambi (ANTARA Sumsel) - Polda Jambi menyebarkan foto keempat orang narapidana teroris yang kabur dari Lapas Tanjung Gusta Medan.
         
"Untuk mengantisipasi kaburnya napi teroris dari Tanjung Gusta, Polda Jambi menyerbarkan foto-foto napi sampai ke tingkat Polsek di seluruh Provinsi Jambi agar bisa disebarkan ke masyrakat," kata Kapolda Jambi Brigjen Pol Satriya Hari Prasetya di Jambi Jumat.
         
Selain itu, Kapolda juga memerintahkan Polres Bungo dan Kualatungkal untuk merazia kendaraan bermotor guna mengantisipasi masuknya napi teroris yang kabur dari Lapas Medan.
         
Ia mengatakan, masyarakat diimbau apabila melihat, mendengar atau mengetahui keberadaan para napi teroris yang kabur dari Lapas Tanjung Gusta tersebut, agar menghubungi Kasubdit III Jatanras Polda Jambi pada nomor 081278407722, atau melapor ke kantor polisi terdekat atau kontak center 110.
         
Empat napi kasus teroris yang saat ini dicari karena kabur dari Lapas Tanjung Gusta, Medan, itu yakni Fadli Sadama bin Mahmudin alias Can alias Zaid alias Fernando alias Ade alias Buyung (29).
         
Kemudian Agus Sunyoto alias Syafaruddin (25), Abdul Gani Siregar (28), dan Nibras alias Arab alias Amir alias Wawan (22).