Pemkab Muba akan gelar karnaval becak hias

Ilustrasi - Arak-arakan menggunakan becak (Antarasumsel.com/Feny Selly)

...Karnaval becak dan kendaraan hias itu akan digelar pada 29 September 2012 untuk menyemarakkan hari jadi ke 56 Pemkab Muba...
Berita Terkait
Palembang (ANTARA Sumsel) - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan akan menggelar karval becak hias dan kendaraan bermotor hias untuk menyemarakkan hari jadi ke 56 kabupaten tersebut.

Karnaval becak dan kendaraan hias itu akan digelar pada 29 September 2012 dengan rute mulai dari depan MAN Sekayu kemudian melalui jalan Kolonel Wahid Udin dan berakhir/finish di depan rumah dinas bupati Musi Banyuasin, kata Plt Kabag Humas Muba Apriadi kepada Antara di Palembang, Jumat.

Menurut dia, untuk menyukseskan acara tersebut Bupati Musi Banyuasin Pahri Azhari telah mengimbau kepada semua pihak agar berpartisipasi menjadi peserta karnaval tersebut.

Peserta yang telah menyatakan siap mengikuti karnaval itu adalah perwakilan Dinas/Badan/Kantor/Bagian Setda Kabupaten Muba, BUMN dan BUMD, peserta umum seperti Partai Politik, perusahaan swasta, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan.

Bahkan Kepala Dinas Pendidikan setempat juga menyatakan jajarannya mulai sekolah tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi siap mengikuti karnaval itu, kata dia.

Sementara khusus Camat dalam Kabupaten Musi Banyuasin di samping menyiapkan mobil hias, sepeda motor dan becak hias, juga akan menurunkan warganya untuk tampil dengan pakaian khas daerah dan atraksi seni budaya yang dikembangkan kelompok masyarakat masing-masing wilayah kecamatan setempat, ujar Plt Kabag Humas Muba itu.
(ANT-Y009)



Editor: Yudi Abdullah
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar