MHPS pemimpin pangsa pasar global pada tahun 2019 untuk sistem desulfurisasi gas buang

6729 Views

Sistem FGD untuk Pembangkit Listrik Kozienice (Polandia) (Antara/BUSINESS WIRE)

-- Penelitian Pasar dari McCoy Power Report --

Pangsa terbesar dengan 37,2% dari pasar global, kelima kalinya sejak 2014
Berkontribusi pada pengurangan signifikan dalam polutan udara, dan peningkatan dalam lingkungan global

YOKOHAMA, Japan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd. (MHPS), mencapai pangsa pasar terbaik untuk sistem flue gas desulfurization (FGD) pada tahun 2019, dengan meraih 37,2% pasar global. * Berdasarkan laporan penelitian pasar terkemuka, selama periode enam tahun terakhir, MHPS memperoleh pangsa pasar terkemuka di dunia sebesar 37%, mengirimkan sistem dengan output gabungan 51.010 MW. Ini merupakan kelima kalinya MHPS telah meraih pangsa pasar terbesar selama periode ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200427005233/en/

MHPS telah mengkonsolidasikan teknologi lingkungan untuk pembangkit listrik termal yang dikembangkan dan diakumulasikan oleh Mitsubishi Heavy Industries, Ltd. (MHI) dan Hitachi, Ltd., dengan memberi perusahaan tersebut kapabilitas untuk menawarkan Sistem Kontrol Kualitas Udara terintegrasi atau Air Quality Control System (AQCS) yang terdiri dari FGD, Selective Catalytic Reduction (SCR) untuk denitrifikasi, dan Electrostatic Precipitator (ESP) untuk sistem pengumpulan debu. Sentralisasi ini telah membangun fondasi untuk MHPS sebagai satu-satunya pabrikan dunia yang dapat menawarkan proposal dan menyediakan sistem ini secara mandiri. Teknologi terkemuka di dunia ini sangat mengurangi polutan udara seperti sulfur oksida (SOx), nitrogen oksida (NOx), dan masalah partikel, membantu meningkatkan lingkungan global secara signifikan.

MHPS telah mengirim lebih dari 300 sistem FGD ke pasar global. Kami telah memperluas bisnis dengan memberikan teknologi dan panduan di negara-negara dan wilayah di mana permintaan untuk AQCS yang maju telah meningkat seiring dengan perkembangan ekonomi, dan menerapkan teknologi dalam proyek pengembangan bersama dengan Mitsubishi Shipbuilding Co., Ltd. untuk peralatan desulfurisasi untuk kapal. MHPS juga meningkatkan pangsa pasar global untuk sistem SCR, dan merupakan pemimpin industri.

Ke depannya, didorong oleh dukungan kuat yang telah diterima dari pelanggan yang telah menghasilkan pangsa pasar yang begitu besar, MHPS akan memfokuskan upayanya lebih jauh pada adopsi AQCS yang luas sambil menilai kebutuhan pelanggan secara akurat, serta memberikan keamanan energi yang penting untuk perkembangan ekonomi, mempromosikan dekarbonisasi energi, dan berkontribusi pada kelestarian lingkungan global.

Catatan
*Sistem FGD dipasang di fasilitas pembangkit listrik termal dengan output 5MW ke atas, berdasarkan angka untuk pemilik teknologi (termasuk operator yang dilengkapi dengan teknologi) di McCoy Power Report, perusahaan riset pasar Amerika Serikat yang menyediakan analisis terperinci tentang bisnis pembangkit listrik global.

Tentang Mitsubishi Hitachi Power System, Ltd.
Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd. (MHPS), yang berkantorpusat di Yokohama, Jepang, merupakan perusahaan patungan yang didirikan pada Februari 2014 oleh Mitsubishi Heavy Industries, Ltd. dan Hitachi, Ltd. yang mengintegrasikan operasi mereka di bidang sistem pembangkit listrik tenaga panas bumi dan bisnis terkait lainnya. Saat ini MHPS termasuk di antara pemasok peralatan dan layanan terkemuka di dunia untuk pasar pembangkit listrik, yang didukung oleh pemodalan yang mencapai 100 miliar yen (sekira Rp.12 triliun) dan sekitar 20.000 karyawan di seluruh dunia, Lini produk perusahaan ini meliputi pembangkit listrik GTCC (gas turbine combined-cycle) dan IGCC (integrated coal gasification combined-cycle), pembangkit listrik tenaga gas/batubara/minyak (uap), ketel uap, generator, turbin gas dan uap, pembangkit listrik tenaga panas bumi, AQCS (sistem kendali kualitas udara), peralatan pendukung pembangkit listrik, dan sel bahan bakar oksida padat (SOFC). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web korporat di https://www.mhps.com
Ikuti kami di
https://twitter.com/MHPS_Global, atau http://www.linkedin.com/showcase/mhps

Kontak
Naoya Kanamura
Grup Komunikasi Perusahaan
Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.
Seluler: +81-(0)80-9592-0069
E-mail: naoya_kanamura@mhps.com

Sumber: Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar