Herman Deru hadiri pengajian akbar Tahun Baru Islam 1445 H dan minta tingkatkan kerukunan

id tingkatkan kerukunan, gubernur sumsel,tahun baru,144 hijriyah

Herman Deru hadiri pengajian akbar Tahun Baru Islam 1445 H dan minta tingkatkan kerukunan

Gubernur Sumsel H Herman Deru ketika menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan tahun baru islam 1445 H serta haul pejuang dan perintis Desa Kampung Baru, di lapangan induk Desa Kampung Baru Dusun III Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI, Selasa, serta mengajak warga untuk menjaga kerukunan yang merupakan modal pembangunan. (ANTARA/HO/Diskominfo)

OKI, Sumsel (ANTARA) -
Gubernur Sumsel H Herman Deru ketika menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan tahun baru islam 1445 H serta haul pejuang dan perintis Desa Kampung Baru, di lapangan induk Desa Kampung Baru Dusun III Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI, Selasa, serta mengajak warga untuk menjaga kerukunan yang merupakan modal pembangunan.

"Kerukunan merupakan hal yang penting yang harus dijaga. Karena ini menjadi modal besar kita dalam membangun daerah," kata Herman Deru.

Dia pun mengapresiasi, pejuang dan perintis Desa Kampung Baru tersebut. Dimana, meski dihuni masyarakat dari berbagai suku dan budaya, namun kerukunan dan kondusifitas tetap terjaga dengan baik.

Menurutnya, banyaknya masyarakat dari berbagai suku yang menghuni desa tersebut, salah satunya karena desa Kampung Baru dinilai aman.

Untuk itulah, Herman Deru mengajak masyarakat agar tidak lupa untuk selalu bersyukur.

Sementara itu, Ketua Panitia Zuhdi Afandi berterima kasih atas kedatangan Gubernur Herman Deru.

"Kita sangat berterima kasih atas kehadiran pak Gubernur. Ini merupakan bentuk perhatian pak Gubernur," katanya.