Masyarakat Tanjungpinang kehilangan sosok sang Ayah Syahrul setelah positif COVID-19

id walikota tanjung pinang meninggal,warga kehilangan syahrul,sosok ayah,covid-19,virus corona

Masyarakat Tanjungpinang kehilangan sosok sang Ayah Syahrul setelah positif COVID-19

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul (ANTARA/Nikolas Panama)

Dia sosok yang luar biasa, saya banyak belajar darinya
Tanjungpinang (ANTARA) - Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepri, bersama seluruh masyarakatnya kehilangan seorang sosok Wali Kota, Syahrul, Selasa (28/4), kata Wakil Wali Kota setempat, Rahma.

Ayah Syahrul begitu sapaan akrabnya, meninggal dunia pukul 16.45 WIB di RSUD Ahmad Thabib, setelah dirawat intensif (positif COVID-19) sejak 11 April 2020 kemarin.

"Kabar ini seakan langsung menyentuh jantung dan tidak terasa air mata pun jatuh," kata Rahma yang juga (Plh) Wali Kota Tanjungpinang itu.

Menurut Rahma, ayah Syahrul bukan hanya sekadar partner kerja, melainkan orang tua, kakak, dan contoh teladan baginya.

Ia menyebut, sosok Syahrul adalah orang yang akan selalu dirindukan bagi siapapun yang pernah mengenalnya.

Kepergian yang begitu mendadak ini, kata dia, menyisakan kesedihan yang mendalam bagi dirinya pribadi dan juga masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Dia sosok yang luar biasa, saya banyak belajar darinya,” ujar Rahma.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari yang pun merasakan kesedihan mendalam atas kabar kepergian Ayah Syahrul hari ini.

Walaupun baru masuk dalam jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, namun Teguh mengaku telah lama mengenal Ayah Syahrul dan memuji almarhum dengan ungkapan yang baik.

“Kita semua berduka, bagi keluarga kita doakan semoga diberikan kesabaran dan semoga almarhum menjadi penghuni surga, karena beliau orang baik bagi saya,” tutur Teguh.

Sementara itu, juru bicara percepatan penanganan COVID-19, Rustam mengajak seluruh warga Tanjungpinang mendoakan ayah Syahrul.

“Kita semua merasa berduka yang sangat mendalam, pemimpin kita meninggal dunia. Semoga ayah Syahrul mendapatkan tempat yang baik disisi-Nya, dan seluruh masyarakat saya harapkan bisa mendoakan almarhum ayah Syahrul,” tutur Rustam.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar