Pusri santuni 1.500 anak yatim di Sumsel

id pusri,pupuk sriwijaya,hut pusri,pupuk,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Pusri santuni 1.500 anak yatim di  Sumsel

Dirut PT Pusri Mulyono Prawiro menyerahkan bantuan secara simbolis ke anak yatim untuk memperingatih HUT Ke-60 Pusri di Palembang, Selasa (10/12/2019). (ANTARA/Dolly Rosana)

Palembang (ANTARA) - PT Pupuk Sriwidjaja menyalurkan santunan untuk 1.500 anak yatim di Sumatera Selatan dalam perayaan HUT ke-60 perusahaan itu di Palembang, Selasa (10/12).

Direktur Utama PT Pusri Mulyono Prawiro mengatakan pemberian santunan ke anak yatim itu, sebagai ucapan syukur perusahaan atas terselenggaranya aktivitas dengan lancar sepanjang 2019.

“Kegiatan pemberian santuan bagi anak yatim ini telah menjadi rutinitas bagi Pusri,” kata dia setelah menyerahkan bantuan secara simbolis pada acara Pemberian Santunan dan Doa Bersama 1.500 Anak Yatim di Gedung Serba Guna Pusri.

Sebanyak 1.500 anak yatim itu berasal dari 30 panti asuhan yang ada di sekitar perusahaan.

Masing-masing panti asuhan mendapatkan bantuan uang tunai Rp100.000/anak, uang pembinaan Rp1.000.000, peralatan mandi berupa handuk, sikat gigi, pasta gigi, dan sabun mandi, beras 60 kg, dan paket makanan serta susu.

Mulyono mengatakan kegiatan yang bekerja sama dengan BPM Al-Aqobah I Pusri itu, sebagai wujud kepedulian PT Pusri Palembang terhadap masyarakat sekitar perusahaan, anak yatim, dan kaum duafa.

“Tema dari HUT Ke-60 Pusri tahun ini yakni solusi agroindustri membangun negeri, untuk itu kami mengharapkan doa dari warga sekitar perusahaan dan anak yatim agar bisa lebih baik lagi di 2020,” kata dia.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar