Yovie Widianto akan gelar konser spesial

id Yovie widianto, konser yovie, kahitna,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Yovie Widianto akan gelar konser spesial

Musisi Yovie Widianto bersama Kahitna dan Arsy Widianto usai menghadiri konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/10/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Musikus Yovie Widianto akan menggelar konser bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung"  di Graha Sabuga, Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, pada 20 November.

"Pasti suatu yang menyenangkan sekali. Bandung kota pertama saya berkarya, ada kisah romantis, flashback. Lirik ajaib itu muncul dari SMA sampai tahun 2019. Bandung begitu romantis buat saya. Saya janjikan konser yang tak tergantikan," kata Yovie dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, tentang keisitmewaan menggelar konser di Kota Kembang.

Sejumlah musikus juga akan meramaikan koser "Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung" itu seperti Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Tulus, Glenn Fredly, 5 Romeo, Arsy Widianto, Brisia Jodie dan Yovie & Nuno.

Yovie juga berencana membuat aransemen yang berbeda untuk sejumlah lagunya meskipun tidak melupakan aransemen sakral untuk lagu-lagu tertentu.

"Format aransemen kami usahakan ada yang berbeda. Ada aransemen yang sakral. Ketika diubah terlalu curam, nanti orang enggak akan mengenali. Ada kolaborasi yang saya tukar," ujar Yovie.

Dia berharap para penonton bisa merasakan pengalaman berbeda dan terpuaskan dalam konser di Bandung.

Dalam kesempatan itu, perwakilan promotor Klik Kanan Roy Silvan mengatakan tiket konser tersedia 3.200 lembar yang terbagi atas empat kategori yakni festival, diamond, platinum dan silver.

Tiket itu dibanderol mulai Rp300 ribu-Rp1,7 juta dan bisa dibeli melalui laman Book My Show.