Aldi Taher hingga Marshel siap jadi duta Kejuaraan Tarkam Kemenpora

id Kemenpora RI,Menpora,Kejuaraan Antarkampung kemenpora 2023,Kejuaraan Tarkam Kemenpora,Aldi Taher,Marshel Widianto,berita sumsel, berita palembang

Aldi Taher hingga Marshel siap jadi duta Kejuaraan Tarkam Kemenpora

Sejumlah selebritas hadir dalam peluncuran Kejuaraan Antarkampung Kemenpora 2023 di Hotel Grand Sahid Jaya, Tanah Abang, Rabu (9/8/2023). (ANTARA/HO-Kemenpora RI)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas Tanah Air, di antaranya Aldi Taher dan Marshel Widianto, siap menjadi duta untuk menyukseskan Kejuaraan Antarkampung (Tarkam) Kemenpora 2023 yang diharapkan dapat menjadi jembatan prestasi ke tingkat nasional.

Komedian tunggal Marshel Widianto melihat kejuaraan tersebut menambah wadah bagi masyarakat khususnya para pemuda untuk menggali potensi diri dan meraih prestasi.

"Kejuaraan ini membuka peluang bagi mereka, teman-teman saya yang ada di daerah-daerah, di kabupaten/kota lainnya, untuk lebih dikenal prestasinya secara nasional," kata Marshel, seperti disiarkan laman resmi Kemenpora RI, Kamis.

Oleh Karena itu, Marshel menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah menginisiasi kejuaraan ini. Bahkan, dia juga siap apabila diminta menjadi duta guna lebih menggaungkan ajang tersebut.

Kesiapan menjadi duta juga disampaikan Aldi Taher. Dia siap menyemarakkan kejuaraan tarkam yang menurut dia dapat menjadi wadah untuk mencari bibit-bibit atlet nasional.