PFI gelar pameran foto Rekam Jakarta 2018

id Pameran foto,FPI, rekam jejak jakarta, foto rekam jakarta

PFI  gelar pameran foto Rekam Jakarta 2018

Undangan Pameran foto Rekam Jakarta 2018 (PFI Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Pewarta Foto Indonesia Jakarta  (PFIJ) akan menggelar pameran dan peluncuran buku foto bertajuk “Rekam Jakarta 2018” di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8). “Pembukaannya Kamis, pukul 18.30 WIB di Taman Menteng, nantinya dibuka dengan pertunjukan musik oleh EndahNRhesa,” kata Ketua Pelaksana Pameran “Rekam Jakarta 2018 “ yang juga pewarta foto dari Antarafoto, Dhemas Reviyanto, di Jakarta, Selasa.

Pameran foto dan peluncuran buku foto ini adalah hasil jepretan dari 93 fotografer dari media nasional cetak dan media daring yang berdomisili di Jakarta dan akan berlangsung dari 15 Agustus hingga 1 September.
 

Dalam pameran ini akan ada 105 karya foto dan 125 foto dalam buku dari peristiwa yang pernah terjadi di Jakarta selama 2018.

“Nantinya yang dipamerkan berjumlah 105 karya foto dan untuk yang di buku ada 125 karya foto,” kata Dhemas.

Pewarta foto tersebut mengumpulkan imaji-imaji fakta visual atas reportase apa yang ada di Jakarta yang mereka liput untuk mengingatkan semua pihak.
 

“Ini sebagai ajang silaturahmi antarpewarta foto yang berdomisili di Jakarta, sekaligus sebagai pengingat bahwa peristiwa yang ada di Jakarta sangat menarik untuk diabadikan dalam rekaman lensa,” kata Dhemas.