Reza Rahadian menikmati jadi dosen di UI

id Reza Rahadian,bunga penutup abad

Reza Rahadian ditemui dalam jumpa pers pementasan teater "Bunga Penutup Abad" di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (31/10/2018). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

....Senang saja bisa berbagi sama teman-teman mahasiswa....
Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Reza Rahadian yang dikenal sebagai aktor andalan Indonesia ternyata juga menyambi jadi dosen teori dan praktik pada Mata Kuliah Olah Suara dan Penyajian di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia.

Pemain "Habibie & Ainun" ini, mengaku senang bisa menjadi dosen. Sebab, di sini ia bisa berbagi pengalaman dengan para mahasiswa.

"Senang saja bisa berbagi sama teman-teman mahasiswa, senang saja bisa berbagi pengalaman sharing tentang berbagai macam hal. Saya senang mereka antusias bertanya dan saya punya hal untuk memberikan kesempatan lain pada mereka," kata Reza saat berbincang di Jakarta, Rabu.

Reza mengatakan bahwa untuk semester ini, ia masih ada sisa waktu mengajar tiga kali pertemuan lagi. Menurut hasil laporan fakultas, hasil mengajar Reza membawa pengaruh yang baik pada mahasiswa.

"Kemungkinan akan diminta lagi untuk semester berikutnya. Sekarang kan semester ganjil ya, nanti ada semester genap mungkin karena hasil kemarin dirasa cukup baik," ujar Reza

"Mereka bikin analisa sendiri tentang dampak yang mereka terima. Tadi saya juga udah dikasih tahu data datanya, ya saya sih akan menyanggupi lagi, kalau memang cocok waktunya," lanjutnya.

Reza bahkan secara sukarela mempromosikan keahlian mahasiswanya pada beberapa production house.

"Saya sudah mulai mempromosikan mahasiswa saya. Saya kontak beberapa orang dari PH stasiun televisi, siapa tahu ada kesempatan buat mereka terjun langsung di lapangan why not?," kata Reza.
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar