Asian Games - Penonton ajak peboli pantai indonesia berswafoto

id voli pantai,peboli pantai indonesia,swafoto,foto bersama,asian games,asian games palembang,jakabaring,jsc,cabor

Asian Games - Penonton ajak peboli pantai indonesia berswafoto

Sejumlah atlet voli pantai putri latihan di arena Voli Pantai Kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Kamis (2/8). (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Penonton yang menyaksikan pertandingan voli pantai putra dan putri Indonesia antusias meminta para atlet tersebut untuk berswafoto dan foto bersama di akhir pertandingan  Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Minggu.

"Saya memang ngefans dengan tim voli pantai putra Indonesia setelah melihat pertandingan," kata seorang penonton, Riski.

Menurut dia, tadi sempat berfoto dengan Danangsyah?Yudistira Pribadi usai pertandingan.

Hal yang sama juga disampaikan warga Palembang lainnya Rio yang juga ikut minta berfoto dengan tim voli pantai putra Indonesia tersebut.

Dia sengaja membeli tiket untuk menyaksikan tim voli pantai putra dan putri Indonesia tersebut.

"Tadi pagi kami membeli tiket untuk menyaksikan tim voli pantai Indonesia Rp50 ribu. Rencananya saya akan terus menyaksikan pertandingan voli pantai di Arena JSC Palembang ini," ujarnya.

Selain berswafoto dan berfoto dengan tim voli pantai putra, warga juga tampak antusias untuk berfoto dengan tim voli pantai putri?Indonesia Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami di akhir pertandingan.

Pasangan atlet voli pantai putri Indonesia itu juga dengan sabar melayani para warga yang ingin berfoto secara bergantian.?

im voli?pantai putri Indonesia Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami pada babak penyisihan sukses mengalahkan tim putri Hong Kong Yuen Mei Wong dan Tin Lai NG pada Asian Games 2018.

Tim voli pantai putri Indonesia meraih kemenangan pada set pertama yang diperkuat Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami dengan memperoleh angka?21 sementara Hong Kong 11.

Begitu juga pada set kedua tim putri Indonesia mampu menamatkan permainan dengan skor 21 dan Hong Kong harus puas dengan angka 9.