Cagub Sumsel Dodi Reza Alex nyoblos di Palembang

id pilkada sumsel,pilgub sumsel,Dodi Reza Alex,calon gubernur sumsel,coblos,berita sumsel,berita palembang

Cagub Sumsel Dodi Reza Alex nyoblos di Palembang

Calon Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex bersa Istri mencoblos di Palembang. (ANTARA News Sumsel/Ujang Idrus/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Calon Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 4, Dodi Reza Alex yang juga Bupati Musi Banyuasin menyalurkan aspirasinya di Tempat Pemungutan Suara 03 di Jalan Merdeka Talang Semut Palembang, Rabu.

Tidak lama setelah Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan hak suaranya, Pasangan Calon (Paslon) pilkada gubernur (Pilgub) Sumsel no urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin pun datang di TPS 03 Kelurahan Talang Semut Merdeka Palembang.

Dodi Reza datang menggenakan pakaian muslim bewarna hijau daun dan celana hitam.

Dodi datang ditemani istri tercinta Thia Yufada dan kedua anaknya Aletta dan Atalie.

Dodi usai memberikan suara mengatakan, dirinya optimistis bisa memenangkan Pilgub Sumsel.
Calon Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex bersa Istri mencoblos di Palembang. (ANTARA News Sumsel/Ujang Idrus/Ang/18)

Insya Allah saya optimis bisa menang Pilkada. Saya juga sudah meminta restu dan doa dengan keluarga besar itu yang penting. katanya.

Untuk perolehan suara di TPS 03, Dodi pun sangat yakin bisa menang karena ini merupakan tempat kelahiran dan dibesarkan dirinya.

Pihaknya yakin warga disini memilih dirinya karena dari dari kecil sudah tinggal disini dan sudah sangat akrab semua dengan tetangga.

Dia mengatakan, untuk target menang berapa suara tidak ada karena itu bukan hal utama.

Ketika ditanya tentang kenapa tidak berbarengan dengan sang ayah yang juga Gubernur Sumsel, dia mengatakan, memang tidak bersamaan dengan sang ayah.?

"Beda lah. Beliau gubernur sedangkan saya kan calon gubernur" katanya.

Mengenai persiapan apa saja yang dilakukan semalam, Dodi mengaku berkumpul dengan keluarga besar di Palembang sembari melakukan pengajian bersama.

Menurut dia, petangnya berjalan dengan anak-anak setelah itu pengajian bersama dan berkumpul dengan keluarga besar semua.

Setelah mencoblos, Dodi pun akan berkumpul dengan keluarga besar yang berada di rumah samping SPBU Merdeka sambil menunggu hasil hitung cepat keluar.

Pihaknya akan berkumpul dengan keluarga besar sambil menunggu hasil hasil hitung cepat, kata dia.