Manchester United ditaklukkan Basel 1-0

id mu, Manchester United, basel, liga champions, Manchester United ditaklukkan basel, Michael Lang

Dokumentasi - Pemain Manchester United (Ist)

Basel, Swiss (Antara/Reuters) - Manchester United membuang satu kesempatan mencapai babak sistem gugur Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa untuk pertama kalinya sejak 2014 setelah kebobolan sebuah gol saat dikalahkan 1-0 di Basel dalam pertandingan grup A, Rabu.

Gelandang Michael Lang mencetak gol larut pada menit 89 untuk kemenangan Basel setelah Raoul Petretta memberikan umpan silang rendah di tiang jauh, sementara kiper tetap United Sergio Romero tidak mampu menepis bola.

United masih berada di puncak klasemen dengan 12 poin dari lima pertandingan, tiga poin di atas posisi kedua Basel dan peringkat ketiga CSKA Moscow, yang meningkatkan harapan mereka menembus babak 16 besar dengan kemenangan kandang 2-0 atas Benfica pada hari sebelumnya.

United memiliki kesempatan emas dua kali saat mereka menguasai babak pertama sementara Basel mendominasi setelah turun minum dan melewatkan serangkaian peluang sebelum Lang membuat riuh para pendukung tuan rumah dengan keunggulan atas tim tamu.

Penerjemah: J. Suswanto


Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar