Pemain Sriwijaya FC, Zalnando sebut banyak terima tawaran

id zalnando, sriwijaya fc, sfc, sepak bola, laskar wong kito, liga 1

Pemain Sriwijaya FC, Zalnando sebut banyak terima tawaran

Zalnando (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

...Saya sudah dihubungi PSS Slemen dan satu klub dari luar Sumatera, termasuk dari Sriwijaya FC...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Pemain Sriwijaya FC Zalnando mengatakan dirinya mendapat tawaran dari sejumlah klub untuk bergabung pada musim depan, namun Sriwijaya FC tetap menjadi pertimbangan utamanya.

"Saya sudah dihubungi PSS Slemen dan satu klub dari luar Sumatera, termasuk dari Sriwijaya FC. Tapi hingga kini saya belum ambil keputusan," kata Zalnando yang dihubungi dari Palembang, Kamis.

Pemain berusia 20 tahun ini tidak menyangkal bahwa dirinya masih gamang karena berkeinginan mendapatkan klub yang benar-benar memberikan ruang dalam tim inti.

Oleh karena itu, posisi pelatih dalam klub juga menjadi pertimbangan utamanya. "Siapa pelatih Sriwijaya FC juga menjadi pertimbangan saya. Karena dari situ saya bisa dapat gambaran bakal masuk skema tim atau tidak," kata dia.

Sementara ini santer terdengar bahwa Rahmad Darmawan akan melatih Sriwijaya FC, dan kabar itu juga menjadi perhatian pria kelahiran Bandung, 25 Desember 1995 ini.

Menurut Nando, sapaan akrabnya, sosok RD sudah dikenal sebagai pelatih yang telah memiliki daftar pemain "The Dream Team", sehingga tidak mengherankan jika skuat lama akan didepak.

"Yang jelas saya tidak mau salah pilih tim, sehingga jadi blunder buat karir saya. Saya masih muda dan ingin banyak jam terbang," kata mantan skuat Timnas U-19 ini.

Kiprah Zalnando bersama Sriwijaya FC sejak memperkuat Tim U-21, kemudian berlanjut ke tim senior pada 2016 bersama pelatih Widodo Cahyono Putro.

Kini pemain yang selalu mengisi daftar line up Sriwijaya FC itu masuk dalam daftar bebas transfer musim ini.