Seohyun SNSD umumkan debut aktingnya

id Seohyun

Seohyun SNSD umumkan debut aktingnya

Perseonel Girls' Generation, Seohyun (Foto 10Asia)

(ANTARA Sumsel) – Perseonel termuda Girls' Generation, Seohyun, telah memutuskan untuk mengambil peran di serial romantis yang akan datang, yang juga akan menandai debut aktingnya.

Dia akan tampil dalam melodrama yang untuk sementara diberi judul ‘Passionate Love,’ yang bercerita tentang kisah cinta seorang pria dan wanita dengan keluarga yang terjerat dalam tragedi, ujar juru bicara perusahaan yang memproduksi drama tersebut, Pan Entertainment, pada Selasa.

Aktor Sung Hoon akan memerankan tokoh utama pria bernama Kang Moo-yeol, seorang pria kaya yang telah menderita patah hati karena kehilangan wanita yang dicintainya, sementara Choi Yoon-young akan memerankan tokoh utama wanita berkarakter ceria bernama Han Yoo-jung.

Seohyun akan memerankan kakak Han Yoo-jung dan cinta pertama Kang Moo-yeol, Seohyun akan tampil hanya dalam lima episode, dan perannya akan berakhir karena kecelakaan tragis, menurut juru bicara tersebut.

Drama dijadwalakan untuk tayang perdana pada 28 September, setelah drama yang saat ini tayang ‘Wonderful Mama‘ berakhir penayangannya.