Rhoma Irama ceramah agama Ramadhan

id rhoma irama, ceramah agama ramadhan

Rhoma Irama ceramah agama Ramadhan

Rhoma Irama (FOTO ANTARA)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Raja Dangdut Rhoma Irama memberikan ceramah agama dihadapan ribuan warga Kabupaten Ogan Komering Ulu di Baturaja, Minggu dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan memperingati Nuzul Quran.

Pada acara ceramah agama dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan itu, Rhoma Irama mengajak semua masyarakat untuk kembali pada Al Quran,

Hal itu, karena Al Quran menjelaskan semua hal tak hanya soal agama, tapi juga semua dimensi kehidupan.

Sementara, di akhir ceramahnya, Rhoma membawakan sebuah lagu Quran dan koran yang mengingatkan semuanya untuk kembali pada Al Quran.

"Ini untuk memperingati hari turunnya Al Quran, sengaja kami mengundang Bang haji (sebutan H Rhoma Irama-red) agar masyarakat bisa bertemu langsung,"kata Percha Leanpuri yang juga bakal calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) setelah acara tersebut.

Percha juga memperkenalkan bakal calon wakilnya yang akan mendampingi dirinya dalam Pilkada Kabupaten OKU, 9 Desember 2015.

Menyinggung kesiapannya mencalonkan diri pada Pilkada mendatang, menurut Percha, setelah survei dan melihat dukungan banyak pihak, ke depan akan maju bersama Nasir Agun sebagai bakal calon wakilnya.

Ia menjelaskan, saat ini dirinya sudah didukung oleh empat partai politik dengan total sembilan kursi DPRD, atau sudah memenuhi syarat dukungan.

Ia yakin, masih ada partai lain yang siap mendukung.

Sementara itu, Nasir Agun menyatakan dirinya siap mendukung Percha dalam program perubahan.