Pangdam buka bersama di tanah kelahiran

id pangdam, buka puasa bersama

Pangdam buka bersama di tanah kelahiran

Pangdam Sriwijaya buka puasa bersama warga Desa Ngulak, Muba (Foto: antarasumsel.com/Edy Parmansyah/15)

Sekayu (ANTARA Sumsel)  - Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Iskandar M Sahil mengajak masyarakat Sanga Desa untuk selalu menigkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui kegiatan - kegiatan agama di bulan suci Ramadhan, karena di bulan suci ini semua amal ibadah akan dilipat gandakan nilainya oleh Allah SWT.

Ajakan tersebut disampaikan Pangdam dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat  yang dilaksanakan di Masjid Agung Desa Ngulak I Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (28/6).

Tidak hanya itu, pangdam  juga menekankan kepada para orang tua bahwa pendidikan anak itu penting.

"Didiklah anak setinggi mungkin, jangan takut untuk maju karena kita orang desa. Contohnya saja saya, bisa maju dan sukses walaupun saya asli orang desa", pesannya.

Sementara itu, sambutan dari perwakilan toko masyarakat Ngulak I,  Kunci Bustam, mengucapkan terima kasih dan sangat bangga kepada Pangdam beserta rombongan yang dapat menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama masyarakat Sanga Desa.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Sohan Majid,  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Muba, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Wakil Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Hernedi.