MHPS pimpin lagi pangsa pasar turbin gas global

3579 Views

Turbin gas MHPS M501JAC sedang diproduksi di Takasago Works di Prefektur Hyogo, Jepang. (Antara/BUSINESS WIRE)

-- Permintaan akan Turbin Gas Kelas Lanjutan Meningkat --

YOKOHAMA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mitsubishi Hitachi Power Systems (MHPS) menempati peringkat pertama pada pangsa pasar menurut megawatt untuk pesanan turbin gas pada tahun 2020 menurut data yang diperoleh dari McCoy Power Reports. Pesanan global kuartal pertama 2.638 MW menambah pangsa pasar MHPS menjadi 28,5 persen secara global. Peningkatan pangsa pasar turbin gas ini sebagian besar bertanggung jawab atas pemesanan pesanan di seluruh dunia yang meningkat 19,7 persen selama tahun fiskal MHPS yang berakhir 31 Maret 2020.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200519005485/en/

Pasar turbin gas global yang sangat kompetitif telah bergerak ke arah kami dengan preferensi yang jelas untuk turbin gas JAC kami, yang lebih andal daripada turbin gas pesaing sambil memberikan efisiensi dan output bahan bakar yang mencatat rekor, kata Ken Kawai, Presiden dan CEO MHPS. Penjualan turbin gas MHPS di segmen kelas lanjut dan aero-turunan telah mendapatkan momentum karena perusahaan listrik, produsen listrik independen, dan kota di seluruh dunia berupaya menurunkan biaya listrik mereka melalui kombinasi unik dari keandalan dan kinerja kelas dunia kami yang telah terbukti."

Turbin gas Seri-J MHPS pertama kali memasuki operasi komersial pada tahun 2011 dan memiliki rekor dunia keandalan 99,5%. Selain itu, mereka memberikan efisiensi siklus gabungan lebih besar dari 64%. Armada yang terpasang turbin gas Seri-J baru-baru ini mencapai satu juta jam operasi komersial di seluruh dunia, yang hampir dua kali lipat turbin gas berukuran serupa milik pesaing.

Meningkatkan pangsa pasar MHPS pada kuartal pertama 2020 adalah karena pesanan untuk dua turbin gas JAC pertama yang dapat diperbarui dengan hidrogen untuk Intermountain Power Agency di Delta, Utah. Dan Eldredge dari Intermountain Power Agency mengatakan, "Kami memilih kereta listrik JAC MHPS karena mereka menawarkan solusi keseluruhan terbaik untuk persyaratan peralatan pembangkit listrik kami, termasuk fleksibilitas bahan bakar yang akan memungkinkan kami untuk memenuhi target peningkatan kami menuju 100% pembangkit listrik bebas karbon pada tahun 2045. Dengan alat dan dukungan MHPS, kami berharap dapat secara andal menyediakan daya yang lebih bersih untuk beberapa dekade mendatang."

Empat puluh lima turbin gas Seri-J beroperasi secara komersial, dan total kapasitas yang dipesan melebihi 25 GW secara global. Seratus empat unit telah dipilih secara teknis di Brasil, Kanada, Jepang, Meksiko, Peru, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Amerika Serikat.

"Pasar telah mengakui upaya kami melalui gelombang seleksi teknis dan pemesanan yang dilakukan," ujar Junichiro Masada, Wakil Presiden Senior, Co-Chief Technology Officer, dan Wakil Kepala Kantor Pusat Turbomachinery, MHPS. Dan kami terus meningkatkan teknologi kami. Sebagai contoh, kami baru-baru ini disinkronkan ke grid di Takasago, Jepang, dan mencapai beban penuh dengan peningkatan JAC 60 Hz yang terbaru, menunjukkan hasil yang mencatat rekor dan efisiensi siklus kombinasi. Para pesaing masih bertahun-tahun lagi memasuki operasi dengan turbin gas sebesar ini atau efisiensi sebesar ini. Selain itu, kami baru-baru ini menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan dari FT4000 di fasilitas pengujian kami di West Palm Beach, Florida.

Turbin gas aero-turunan FT4000, dengan beberapa proyek aktif di Amerika Utara dan internasional, telah melipatgandakan jejak globalnya dalam dua tahun terakhir dan meraih pangsa pasar yang signifikan di kelasnya sejak pembelian PW Power Systems (PWPS) pada tahun 2013. The PWPS FT4000 pertama kali memasuki operasi komersial pada tahun 2015 dan memberikan efisiensi siklus sederhana, waktu mulai, dan laju ramp yang unggul di industri ini.

Kami bangga bahwa teknologi kami telah meluncurkan kami ke kepemimpinan global di pasar turbin gas yang kompetitif, ucap Ken Kawai, Presiden dan Chief Executive Officer. Kami menghargai kontribusi karyawan kami di seluruh dunia yang berfokus pada memberikan teknologi canggih dan solusi energi ke pasar untuk pasokan listrik yang terjangkau dan andal. Kami tetap berkomitmen untuk memungkinkan ekonomi tanpa karbon dan membantu menyelesaikan tantangan yang dihadapi masyarakat global kita."

Tentang Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.

Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd. (MHPS), yang berkantor pusat di Yokohama, Jepang, adalah perusahaan bersama yang dibentuk pada Februari 2014 oleh Mitsubishi Heavy Industries, Ltd. dan Hitachi, Ltd. yang mengintegrasikan operasi mereka dalam sistem pembangkit tenaga termal dan bisnis terkait lainnya. MHPS baru-baru ini mengumumkan bahwa namanya akan segera berubah menjadi Mitsubishi Power. MHPS hari ini berada di antara pemasok peralatan dan layanan terkemuka dunia ke pasar pembangkit listrik, didukung modal 100 miliar yen dan sekitar 20.000 karyawan di seluruh dunia. Produk-produk Perusahaan termasuk GTCC (gas turbine combined-cycle/siklus gabungan turbin gas) dan pembangkit listrik IGCC (integrated coal gasification combined-cycle/siklus gabungan gasifikasi batubara terintegrasi), pembangkit listrik gas/ batubara/ berbahan bakar minyak (uap), boiler, generator, turbin gas dan uap, pembangkit listrik tenaga panas bumi , AQCS (air quality control systems/sistem kontrol kualitas udara), peralatan periferal pembangkit listrik dan sel bahan bakar oksida padat (SOFC, solid-oxide fuel cells). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Perusahaan di https://www.mhps.com.

Ikuti kami di https://twitter.com/MHPS_Global, atau http://www.linkedin.com/showcase/mhps

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200519005485/en/

Kontak

Naoya Kanamura
Deputy Manager
Corporate Communications Group
Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.
Mobile: +81-(0)80-9592-0069
E-mail: naoya_kanamura@mhps.com

Sumber: Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar