Terios terjang guard rail di Tol Semarang-Solo

id Satlantas Polres Boyolali tangani ,laka tunggal di tol gerak cepat

Terios terjang guard rail  di Tol Semarang-Solo

Sejumlah petugas saat mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Semarang-Solo KM 489 Jalur A, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (12/4/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

Boyolali (ANTARA) - Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali mengungkapkan kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Semarang-Solo KM 489 Jalur A, Desa Tanjungsari, Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat, ada dugaan pengemudi mengantuk.

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan lalu lintas tunggal berawal mobil Daihatsu Terios nomor B-1228-TZI yang dikemudikan JJ (57) berjalan dari barat ke timur (Semarang menuju Solo) dengan tujuan dari Sukabumi ke Blitar, Jawa Timur.

Setibanya di TKP, pengemudi terkantuk sehingga menyebabkan mobil oleng ke kiri dan menabrak guard rail (pagar pengaman jalan), kemudian terperosok ke ROW Tol Jalur A.

Kepala Satlantas Polres Boyolali AKP Agista Ryan Mulyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal di Tol KM 489 Jalur A Boyolali sekitar pukul 08.45 WIB. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa.