Pj Gubernur Sumsel hadiri Pengajian Ramadhan bersama BI

id sumsel,pj gubernur, bank indonesia

Pj Gubernur Sumsel hadiri Pengajian Ramadhan bersama BI

Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Pengajian Ramadhan 1445 H/ 2024 M Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bersama Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumsel di lobby Bank Indonesia Prov. Sumsel, Jumat (15/3/2024). (ANTARA/HO/DiskominfoI

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Pengajian Ramadhan 1445 H/ 2024 M Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bersama Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sumsel di lobby Bank Indonesia Prov. Sumsel, Jumat (15/3/2024).

Agus Fatoni menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan dapat mempermudah pelaksanaan tugas.

"Terima Kasih BI telah melaksanakan kegiatan ini. Juga terima kasih atas kerjasama yang telah terbina dengan cukup baik dalam penanganan sosial yang baik, peningkatan berbagai kegiatan produktif yang membawa kebaikan bagi masyarakat, "ungkapnya.

Seperti kolaborasi dalam berbagai program tim pengendalian inflasi yang terus dilaksanakan sehingga inflasi di Sumsel cukup terkendali, sambungnya.

Dijelaskannya, Pemprov Sumsel juga terus melakukan berbagai upaya pengendalian inflasi. Antara lain melalui berbagai program gerakan serentak seperti, Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se-Sumsel, Gerakan Pasar Murah Serentak Se-Sumsel.

Dan juga berbagai Gerakan lainnya yaitu Pembangunan Sanitasi Serentak, Bedah Rumah Serentak, dan telah mencanangkan penanganan stunting serentak Se-Sumsel. Dan yang akan datang dilaksanakan Mudik Gratis Pemprov Sumsel.

"Upaya-upaya menjaga ekonomi di Sumsel terus dilakukan, mulai dari pembangunan, dan juga terjaganya iklim kondusif di Sumsel. Terima kasih kepada semua pihak atas semangat dan kerja samanya. Tumbuh kembangkan optimisme semangat berjuang dan mudah memberi sehingga masyarakat optimis dalam menghadapi kehidupannya, "ujarnya.

Dalam bulan Ramadan ini, Fatoni mengajak semua pihak menjaga kekeluargaan serta terus melakukan evaluasi diri dalam kebaikan dan memperbaiki diri. Sehingga diharapkan dapat dengan mudah mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga nama baik Sumsel.