Tim SAR temukan dua korban kecelakaan speedboat di Musi Banyuasin

id Basarnas,Speedboat,Perahu ketek,Tanjung lago,Kecelakaan

Tim SAR temukan dua korban  kecelakaan speedboat di Musi Banyuasin

Badan SAR Nasional (Basarnas) menemukan dua orang korban kecelakaan tabrakan perahu motor cepat di perairan Banyuasin, Senin (5/2/2024). ANTARA/HO-Basarnas

Palembang (ANTARA) -
Badan SAR Nasional (Basarnas) menemukan dua korban kecelakaan perahu motor cepat di perairan Banyuasin di Desa Bunga Karang, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan yang terjadi pada Minggu (4/2) dini hari.
 
"Dua dari tiga penumpang speedboat Sinar Agung yang bertabrakan dengan perahu ketek di Perairan Tanjung Serai Desa Bunga Karang, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, ditemukan," kata Kepala Basarnas Palembang Raymond Konstantin dalam keterangannya di Palembang, Senin.
 
Ia menjelaskan tim SAR gabungan berhasil menemukan Eko (21) dan batita Acha (4) dalam proses pencarian yang dilakukan.
 
Pertama kali korban Acha ditemukan sekitar pukul 06.15 WIB di lokasi kejadian dalam kondisi mengapung, sedangkan korban Eko ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB sejauh 12 kilometer dari lokasi kejadian.
 
"Untuk korban Eko langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang. Kedua korban ditemukan di lokasi yang berbeda," katanya.
 
 
Ia menambahkan, saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban Gunadi (41) yang hingga kini belum ditemukan.