Ganjar kampanye di Jakarta dan Jabar, Mahfud ke Medan

id Ganjar-Mahfud ,Pemilu 2024,Pemilu damai,Kampanye pilpres

Ganjar kampanye di Jakarta dan Jabar, Mahfud ke Medan

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan tanya jawab dengan awak media usai mendengar keluhan para petani tebu di Lapangan Klinter, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). (ANTARA/Hana Kinarina) (ANTARA/Hana Kinarina)

Jakarta (ANTARA) -
Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengawali hari ke-48 kampanye dengan menghadiri acara "Penguin Seliwerun’" bersama generasi milenial dan Gen Z di Jakarta, Minggu, sedangkan Calon Wakil Presiden Mahfud Md berkunjung ke Medan, Sumatera Utara..
 
Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar kemudian dijadwalkan bertolak ke Karawang, Jawa Barat (Jabar) untuk menghadiri acara panen tambak pada pukul 09.50-10.35 WIB.
 
Selanjutnya, Ganjar akan menghadiri acara "Rise Generasi Perintis" pada pukul 15.10- 16.10 WIB di Pos Bloc, Jakarta Pusat.
 
Adapun pada malam hari, Ganjar akan menuju Kabupaten Bogor untuk menghadiri acara "Capres Api Unggun" dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) di MNC Lido City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada pukul 20.45- 21.45 WIB.
 
Sementara itu, cawapres Mahfud Md akan menghadiri acara di GBI Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara pada pukul 10.35- 11.10 WIB.