Ten Hag ambil tanggung jawab penuh setelah MU kembali kalah 0-3

id Erik ten Hag,Manchester United,Newcastle United,PIala Liga,Liga Inggris

Ten Hag ambil tanggung jawab penuh setelah MU kembali kalah 0-3

Pesepak bola Manchester United Marcus Rashford mengusap wajahnya setelah timnya kebobolan gol dari Newcastle United dalam pertandingan babak 16 besar Piala Carabao di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (2/11/2023). Manchester United tersingkir setelah kalah dari Necastle United dengan skor 0-3. ANTARA FOTO/Reuters/Molly Darlington/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengatakan bertanggung jawab penuh atas dua kekalahan timnya dengan skor 0-3 di Old Trafford.

MU baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Newcastle United pada ajang Piala Liga di Old Trafford, Kamis WIB. Melalui gol dari Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock, The Reds Devils dibuat tertunduk dua kali di kandang setelah sebelumnya ditaklukkan tim sekota Manchester City di Liga Inggris.

“Ya, kami tahu ini tidak cukup baik. Saya harus bertanggung jawab. Saya merasa kasihan kepada para penggemar,” ucap Ten Hag, melansir dari Sky Sport, Kamis.

Kekalahan ini membuat United sebagai sang juara bertahan Piala Liga gagal lolos ke babak delapan besar.
Selain itu, kekalahan ini juga menjadi yang kelima kalinya di kandang pada musim ini setelah sebelumnya Bruno Fernandes dan kawan-kawan ditaklukkan Brighton & Hove Albion (1-3), Crystal Palace (0-1), dan Galatasaray (2-3).