Seorang wanita ditemukan tewas di area mal Paragon

id bunuh diri,terjun dari ketinggian,mahasiswi bunuh diri,mal paragon,mal paragon semarang,berita sumsel, berita palembang

Seorang wanita ditemukan tewas di area mal Paragon

Arsip-Petugas kepolisian berjaga pasca kejadian di MargoCity, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). Berdasarkan olah TKP pihak kepolisian, kejadian ambruknya sebagian bangunan serta plafon mal tersebut disebabkan oleh lift barang yang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/rwa.

Semarang (ANTARA) - Seorang wanita ditemukan tewas di area pintu keluar parkir mal Paragon Semarang, Selasa petang, diduga jatuh dari ketinggian tempat parkir mal tersebut.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan seorang wanita jatuh dari ketinggian di Mal Paragon Semarang sekitar pukul 17.20 WIB.

Begitu mendapatkan laporan, langsung memerintahkan anggota untuk mengecek ke lokasi kejadian dan menemukan korban sudah tewas.

Orang  pertama kali mengetahui yakni Satpam mal, petugas kepolisian yang mengecek lantai empat tempat parkir menemukan tas yang diduga milik korban beserta tanda pengenal berinisial NJW (20) warga Ngaliyan, Semarang.

Ditemukan juga tanda pengenal lainnya, yakni kartu mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes).