Bupati OI minta RSUD jawab harapan warga dengan pelayanan prima'

id survey akreditasi, rsud ogan ilir,sumsel,pelayanan prima

Bupati OI minta RSUD jawab harapan warga dengan pelayanan prima'

Bupati Ogan Ilir H Panca Wijaya Akbar sedang membuka kegiatan Survey Akreditasi RSUD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023, Selasa (12/09/2023) bertempat di Ruang Rapat RSUD Kabupaten Ogan Ilir. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Ogan Ilir, Sumsel (ANTARA) - Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan H Panca Wijaya Akbar meminta RSUD Ogan Ilir bisa menjawab harapan masyarakat melalui layanan prima dan maksimal kepada pasien.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengajak seluruh keluarga besar RSUD  untuk menjaga mutu pelayanan, lebih penting lagi adalah pengakuan dari masyarakat bahwa pelayanan di RSUD Kabupaten Ogan Ilir benar-benar bisa diandalkan.

"Dengan adanya penilaian survey akreditasi ini dapat mendorong semua komponen yang ada di RSUD Ogan Ilir untuk mensukseskan dan mendukung kegiatan akreditasi," kata Bupati Panca.

Ia menyebutkan, kedisiplinan dalam melaksanakan prosedur adalah kunci pelayanan prima, hal tersebut tentunya dapat dilaksanakan di RSUD Kabupaten Ogan Ilir.

Sebelumnya dilakukan Survey Akreditasi RSUD Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023, Selasa (12/09/2023) bertempat di Ruang Rapat RSUD Kabupaten Ogan Ilir.

"Dalam penilaian survey akreditasi ini melihat apakah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir sudah melakukan pelayanan yang sudah sesuai standar atau belum," kata bupati.

Ia mengatakan kegiatan survey akreditasi dilakukan pertama kali pada tahun 2017 dan dilakukan kembali pada tahun 2023.