Seleksi pemain timnas Indonesia AFF U-19 Putri memasuki tahap akhir

id Piala AFF U-19 Putri, AFF U-19, Tuan Rumah AFF U-19, Palembang, JSC

Seleksi pemain timnas Indonesia  AFF U-19 Putri memasuki tahap akhir

Pertandingan seleksi sekaligus pelatihan terpusat Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-19 Putri 2023 di Lapangan Softball Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (1/7/2023) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

Palembang, Sumatera Selatan (ANTARA) - Program seleksi pemain tim nasional sepak bola putri Indonesia untuk kompetisi Piala AFF U-19 tahun 2023 di Palembang, Sumatera Selatan, memasuki tahap akhir dan diwarnai pencoretan sejumlah calon pemain.

"Maka dari itu artinya ada pencoretan (tujuh orang) pemain pada seleksi ini," kata Pelatih Kepala Timnas U-19 Putri Indonesia Rudi Eka Priyambada saat ditemui di Palembang, sabtu.

Rudi mengatakan, seleksi pemain ditentukan setelah pertandingan persahabatan berhadapan dengan tim sepak bola putri PON Provinsi Lampung.

Pertandingan seleksi sekaligus pelatihan terpusat itu berlangsung di lapangan sofbol Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu petang.

Sebanyak 30 orang pesepak bola putri pilihan dari berbagai daerah di Indonesia ambil bagian dalam pertandingan seleksi terakhir yang jadi penentuan itu.