Iqbal tak masalah dengan perubahan posisi di timnas U-19

id Iqbal Gwijangge,PSSI,Timnas Indonesia U-19,AFF U-19,AFC U-20,pemusatan latihan,Indra Sjafri

Iqbal tak masalah dengan perubahan posisi di timnas U-19

Pemain tim nasional Indonesia U-19 Iqbal Gwijangge seusai menjalani latihan timnas Indonesia U-19 di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Kamis (04/01/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Iqbal Gwijangge mengatakan tak masalah dengan perubahan posisi yang dialaminya selama menjalani pemusatan latihan (TC) di tim nasional Indonesia U-19.

Iqbal yang menjadi kapten timnas Indonesia U-17 di ajang Piala Dunia U-17 selalu tampil sebagai bek tengah. Namun selama menjalani pemusatan latihan, Iqbal kerap dipasang mengisi posisi gelandang bertahan.

"Tidak ada masalah dengan (posisi) itu, saya akan mengikuti sesuai kebutuhan pelatih. Mau jadi bek tengah atau pun gelandang, saya siap selalu. Saya juga jadi bisa belajar untuk main dua posisi karena saat ini sepak bola modern kita harus bisa dua atau banyak posisi sehingga bisa membantu pelatih jikalau dalam permainan ada strategi yang kurang," kata Iqbal seusai menjalani latihan timnas Indonesia U-19 di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis.