Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bagikan sembako kepada loper koran

id Pertamina

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel bagikan sembako kepada loper koran

Penyerahan bantuan sembako dari Pertamina Patra Niaga ke para loper koran di Palembang, Selasa (26/4/22). (ANTARA/HO-Pertamina)

Palembang (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Sumbagsel membagikan paket sembako ke para loper koran untuk membantu pemenuhan kebutuhan hidup warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Sebanyak 50 paket sembako idibagikan ke kalangan masyarakat kurang mampu tersebut di Palembang, Selasa.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan di Palembang, Rabu, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Perwira Pertamina dan perusahaan terhadap masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan berbagi ini dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan tersendiri bagi mereka, khususnya dalam menyambut Idul Fitri. Hal ini juga sebagai wujud kehadiran Pertamina memberikan manfaat bagi masyarakat luas," kata Nikho.

Dalam kegiatan berbagi ini Pertamina mengusung semangat Energi Untuk Istiqamah  juga mengajak 21 anak kaum duafa di wilayah Ring 1 Pertamina Patra Sumbagsel menikmati kebahagiaan dengan berbelanja baju Lebaran.

Kegiatan bakti sosial, yang bertajuk SEBARAN (Semangat Berbagi Baju Lebaran) merupakan salah satu program sosial yang diselenggarakan Pertamina Grup se-Indonesia.

Kegiatan ini melibatkan pekerja sebagai relawan yang dilakukan serentak pada 21 kota di seluruh Indonesia, termasuk Palembang.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan sembako, Firmansyah mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pertamina.

"Terima kasih banyak atas kepedulian Pertamina untuk kami. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan membawa berkah bagi semua," kata dia.