Gubernur Sumatera Selatan kenang Eddy Yusuf sebagai senior yang baik

id eddy yusuf,wakil gubernur sumatera selatan,gubernur sumatera selatan,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Gubernur Sumatera Selatan kenang Eddy Yusuf sebagai  senior yang baik

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kiri) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Eddy Yusuf di Palembang, Selasa (8/3/2022). (ANTARA/M Riezko Bima Elko P)

Sumatera Selatan (ANTARA) - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengenang Eddy Yusuf sebagai senior yang baik dan pandai berkomunikasi dalam memimpin pemerintahan.

"Dia orang baik, ramah, dan tidak membedakan strata dalam berkomunikasi," katanya usai peresmian gedung Kodam II/SWJ di Palembang, Selasa.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Herman menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Eddy Yusuf, Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2008-2013.

Baca juga: Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2008-2013 meninggal dunia

"Mudah-mudahan almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," katanya.

Eddy Yusuf, yang sebelum menjadi wakil gubernur menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ulu, meninggal dunia pada usia 66 tahun pada Selasa pagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Achmad Tarmizi mengatakan bahwa jenazah Eddy Yusuf akan dimakamkan di Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang.