AXI dan LKPP bangun pengadaan kantor melalui E-Katalog

id AXI,LKPP,pengadaan,e-katalog

AXI dan LKPP bangun pengadaan kantor melalui E-Katalog

PT. Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) melakukan sosialisasi E-Katalog dan layanan e-commerce AXIqoe.com di Palembang, Selasa (16/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT. Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) melalui layanan e-commerce Business-to-Business (B2B) dan Business-to-Government (B2G), AXIQoe.com, kembali melakukan sosialisasi dan edukasi implementasi E-Katalog LKPP di Sumatera Selatan khususnya Palembang.

“Hal ini dilakukan guna mendukung good governance di Sumsel sehingga dapat bersama-sama menjadi bagian dari ekosistem untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel,” kata Presiden Direktur AXI Sahat M Sihombing di Palembang, Selasa (16/10).

Melalui acara sosialisasi lanjutannya bertemakan “Membangun ekosistem pengadaan yang transparan dan akuntabel menuju sinergi untuk negeri”, AXI turut mengundang lebih dari 120 peserta pengadaan dari provinsi, kabupaten dan kota.

“Kami memberikan proses pemahaman mengenai e-katalog LKPP dengan lebih detail melalui pembicara LKPP langsung,” ujarnya.

Ia menambahkan sudah seharusnya baik pelaku penjual dan pembeli untuk lebih kritis pada produk.

“Kami terus melakukan improvisasi untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap transaksi produk yang aman dan transparan,” ujar Sahat.

Ia menambahkan improvisasi turut diberikan dari sisi harga, pengenalan dan sebagainya, sehingga ketika konsumen memperoleh produk yang memang sangat baik, kita adakan suatu harga khusus untuk lebih menarik konsumen.