Grand JM gelar Ramadhan Sale Diskon sampai 70 persen semua produk

id grand jm,jm group,belanja,diskon,ramadhan sale

Grand JM gelar Ramadhan Sale Diskon sampai 70 persen semua produk

Grand JM Palembang menggelar Ramadhan Sale berupa potongan harga semua produk fesyen dan jajanan pasar hingga 70 persen, Rabu (30/5) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Grand JM Palembang kembali menggelar Ramadhan Sale berupa potongan harga semua produk fesyen dan jajanan pasar hingga 70 persen.

“Ini merupakan program tahunan Grand JM dalam memberikan promo terbaik untuk konsumen” kata Store Manager Grand JM Palembang Square Mall Yuliansyah di Palembang, Rabu.

Promo ini dimulai dari tanggal 28 Mei sampai hari sebelum Lebaran. Seluruh produk promo diantaranya garmen dewasa, garmen anak, Baju muslim dan muslimah, jilbab, sepatu, tas, manisan curah, makanan ringan, kerupuk, kue lebaran dan lain-lain.

“Semua produk mendapatkan potongan harga mulai dari 20-70 persen tanpa syarat apapun” ujarnya.

Yuliansyah mengatakan selain promo Ramadhan Sale, konsumen bisa mendapatkan kupon undian dengan beragam hadiah di program “Belanja Dahsyat”.
Store Manager Grand JM Palembang Square Mall Yuliansyah di Palembang Rabu (30/5) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
“Dengan belanja total Rp200 ribu Konsumen akan mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Setiap hari akan diundi hingga 31 Juni 2018 dan untuk pengundian grand prize tanggal 9 Agustus 2018 mendatang” jelasnya.

Hadiah utama yakni satu mobil Calya dan tiga motor Honda Beat. Untuk hadiah harian yakni 1000 voucher belanja mulai dari Rp250 ribu hingga Rp1 juta.

“Antusias konsumen sangat baik bahkan dimulai hari pertama promo, diperkirakan menjelang lebaran konsumen akan semakin meningkat” tutupnya.

Sejumlah konsumen merasa senang dan sengaja berbelanja di menjelang lebaran karena tahu banyak pusat perbelanjaan menggelar potongan harga dengan undian berhadiah seperti yang digelar Grand JM Palembang.

“Sangat membantu dan potongan harganya buat hemat pengeluaran, menjelang lebaran mulai mencari baju muslim keluarga khususnya untuk anak” kata konsumen Sri.