JM Group resmikan JM Lemabang, cabang terbesar di Palembang

id JM,Lemabang,Palembang

JM Group resmikan JM Lemabang, cabang terbesar di Palembang

Direktur Utama JM Group, Adam Sautin dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain (tengah) beserta jajaran dalam peresmian JM Lemabang di Palembang, Rabu (5/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....JM Lemabang menghadirkan desain tempat lebih baru dan nyaman dengan fasilitas terlengkap dan produk terbanyak dari cabang lainnya....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – JM Group sebagai perusahaan retail yang menjajakan beragam produk fesyen dan kebutuhan keluarga meresmikan cabang ke-9 terbesarnya yakni JM Lemabang, Rabu (5/12).

“JM Lemabang terdiri dari tiga lantai yang menjual beragam produk fesyen pakaian pria dan wanita, pakaian anak, tas dan sepatu serta perlengkapan rumah tangga,” kata Direktur Utama JM Group Adam Sautin di Palembang.

Ia mengatakan JM Lemabang menghadirkan desain tempat lebih baru dan nyaman dengan fasilitas terlengkap dan produk terbanyak dari cabang lainnya.

“Kita turut menghadirkan basement untuk parkir indoor dua lantai yang dapat menampung hingga 150 mobil dan 500 motor,” ujarnya.

Adam menambahkan pada atrium di lantai pertama akan dihadirkan kios makanan dan restoran serta fasilitas tempat untuk acara, pameran dan perlombaan.

“JM Lemabang memiliki 330 tenaga kerja lokal terbaru, dari total 2500 tenaga kerja untuk seluruh cabang JM Group,”jelas Adam.

Adam mengatakan optimis akan mencapai target pengunjung sebanyak 5000 pengunjung per harinya.

“kita juga sosialisasi lewat media sosial, sehingga optimistis dapat mencapai target pengunjung lebih banyak,”ujarnya.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain mengatakan sangat mengapresiasi atas diresmikannya JM Lemabang ini.

“Semoga JM Lemabang dapat menjadi retail pilihan terbaik masyarakat Lemabang dan sekitarnya serta dapat memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

JM Lemabang berlokasi di jalan RE Martadinata Palembang, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.