Perindo OKU tunggu rekomendasi pasangan calon gubernur

id perindo,berita palembang,berita sumsel,Asbarudin,ketua perindo oku,pilkada sumsel,calon kepala daerah

Dokumentasi- Pelantikan kepengurusan Partai Perindo di Sumatera Selatan (ANTARA Sumsel/Susilawati)

Baturaja (Antaranews Sumsel) - Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, masih menunggu rekomendasi dari dewan pimpinan pusat partai terkait pasangan calon gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah 2018.

"Belum ada ada pasangan calon kepala daerah Sumsel yang kami dukung karena masih menunggu perintah dari dewan pimpinan pusat (DPP)," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU), Asbarudin di Baturaja, Sabtu.

Meskipun belum dapat mengusung calon Gubernur Sumsel dan wakilnya pada Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak tahun ini, namun Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyatakan akan ikut ambil bagian dengan dengan cara mendukung salah satu kandidat.

Hanya saja sampai sekarang para kader dan pengurus Partai Perindo di daerah itu belum mengetahui pasangan mana yang direkomendasikan oleh DPP.

"Mengenai kapan keluar rekomendasi tersebut saya belum tahu persis. Namun kemungkinan sudah kami terima akhir bulan ini," ungkapnya.

Dia mengemukakan, saat Perindo mengeluarkan rekomendasi dukungan pasangan calon kepala daerah nanti, kader partai akan menyelenggarakan acara besar mengenai sosok yang didukung.

"Pada saatnya nanti akan ada acara besar. Yang jelas siapapun direkomendasikan DPP, itulah pasangan yang kami dukung," kata dia.

Walaupun tidak dapat mengusung secara langsung, lanjut dia, Perindo akan tetap `all out` seluruh kader partai bergerak semua bahkan sampai ranting," ujarnya.
(T.KR-EDO/S023)
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar