Pengumuman skuat Sriwijaya FC diundur 24 November

id sepak bola, sriwijaya fc, sfc, laskar wong kito, dodi reza alex, rahmad darmawan, liga indonesia

Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/15/den)

...Kami minta seluruh pencinta SFC untuk bersabar...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Pengumuman skuat tim Sriwijaya FC musim mendatang yang diagendakan manajemen klub pada Senin (20/11) diundur menjadi 24 November 2017.

Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex di Palembang, Minggu, meminta para pencinta "Laskar Wong Kito" bersabar karena manajemen klub sedang melakukan finalisasi demi mendapatkan skuat terbaik.

"Kami minta seluruh pencinta SFC untuk bersabar, terus doakan dan dukung agar harapan kita bersama dapat segera terwujud. SFC kembali merebut gelar juara," kata Dodi melalui laman media sosialnya.

Seluruh pemain Laskar Wong Kito seusai laga terakhir Go-Jek Traveloka melawan Persipura telah dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menunggu pengumuman resmi klub mengenai siapa yang akan dipertahankan atau dilepas ke klub lain.

Bukan hanya nasib skuat lama, pencinta Sriwijaya FC juga penasaran mengenai siapa pemain-pemain anyar yang mengisi skuat Laskar Wong Kito musim mendatang.

Dalam pemberitaan ANTARA sebelumnya, dua nama pemain nasional mengaku telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC yakni Evan Dimas dan Fachruddin Aryanto.

Walhasil pengunduran jadwal ini diperkirakan karena negosiasi alot dengan sejumlah pemain incaran.

Sementara untuk slot pelatih, santer terdengar bahwa manajemen klub telah mendapatkan tanda tangan Rahmad Darmawan yang saat ini masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia, T-Team.

Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid tidak membantah bahwa klub telah menyiapkan kontrak pelatih baru untuk mengarsiteki tim pada musim mendatang tahun 2018. Hanya saja, siapa pelatih musim mendatang masih dirahasiakan.

"Kontrak pelatih baru sudah ada di manajemen, mengenai siapa pelatihnya nanti Presiden Klub sendiri yang akan mengumumkannya," kata Faisal.

Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar