Menpora: warga antusias saksikan Indonesia All Star vs Red Sparks

id red sparks lawan indonesia all star,sportainmen bola voli,voli indonesia,pembinaan voli indonesia,menpora,dito ariotedjo

Menpora: warga antusias saksikan Indonesia All Star vs Red Sparks

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (kanan) bersama ofisial dan pemain memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (ANTARA/HO-Humas Kemenpora/Herry)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengatakan warga sangat antusiastis menyambut pertandingan bola voli tim Korea Selatan Red Sparks melawan Indonesia All Star pada Sabtu pekan ini.

"Hingga saat ini (tiket) yang sudah terjual itu sementara hampir 11.000-an, sisa sedikit lagi, nampaknya ini sudah pasti akan sold out," ujar Dito dalam laman resmi Kemenpora di Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan, kapasitas tempat duduk Stadion Indonesia Arena adalagh 15.000 kursi. Namun, ada bagian tempat duduk yang harus dipakai untuk stage dan sebagainya sehingga yang bisa digunakan untuk penonton 12.000 kursi.

Namun, kata dia, pecinta bola voli yang belum bisa memiliki tiket resmi, bisa menikmati pertandingan tersebut melalui SCTV pada sore hari dan MOJI pada malam hari.

"Kita ingin event ini bisa dinikmati semua orang,"  kata Dito.